KOMISI Muda

Komisi Muda (KOMDA), Saya masih inget, malem2 pasca final Aspira, ngobrol2 sama beberapa pengurus Dan mentor2 dari Komisi junior, sebelum Rakernas, tentang usulan perubahan nama dari Komisi junior menjadi Komisi Muda.

Sampai dibeberkan beberapa contoh tentang sayap organisasi2 lain yang menggunakan kata MUDA dibanding junior.

Saya ga nyangka, obrolan iseng itu menjadi kenyataan esok harinya, Bu Aster sebagai ketua Umum Komisi mengesahkan perubahan nama Komisi Junior menjadi Komisi Muda terhitung 21 April 2018 dirakernas ke 5 Komisi Nasional di Jakarta. Selang beberapa Hari kemudian, susunan pengurus nasionalnya terbentuk diketuai Ravil Ghazali dari pekanbaru sebagai ketua umum Komisi Muda pertama.

Ga terasa udah satu tahun usianya, Komisi Muda menggeliat, lebih berasa saja efeknya, kepengurusan dibeberapa daerah terbentuk. Bahkan dilantik berbarengan dengan kepengurusan Komisi Dan DPD se Indonesia di rakernas ke 6 di Malang.

Saat ini Komisi Muda adalah bagian yang tidak terpisahkan dari KOMISI, Komisi Muda mengakomodir adik2 lulusan SMK Pemasaran / alumni SMK Sales Award yang mencintai profesi Sales.

Komisi Muda adalah Masa depan Komisi, Komisi Muda menjadi bukti regenerasi Komisi berjalan dengan baik. Hanya tinggal menunggu waktu, Kalian menggantikan kami 😎.

Selamat Ulang Tahun Komisi Muda 🙏
Sukses selalu mengkampanyekan banggamenjadisalesindonesia untuk generasi Muda Indonesia

Salam.

Ahmad Madani
Ketua DPD Komisi Jakarta

#banggajadisalesindonesia #KOMISI #komunitassalesindonesia #komisimuda #komisimudajakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *